training Advance Building Maintenance Management,pelatihan Advance Building Maintenance Management,training Advance Building Maintenance Management Batam,training Advance Building Maintenance Management Bandung,training Advance Building Maintenance Management Jakarta,training Advance Building Maintenance Management Jogja,training Advance Building Maintenance Management Malang,training Advance Building Maintenance Management Surabaya,training Advance Building Maintenance Management Bali,training Advance Building Maintenance Management Lombok,pelatihan Advance Building Maintenance Management Batam,pelatihan Advance Building Maintenance Management Bandung,pelatihan Advance Building Maintenance Management Jakarta,pelatihan Advance Building Maintenance Management Jogja,pelatihan Advance Building Maintenance Management Malang,pelatihan Advance Building Maintenance Management Surabaya,pelatihan Advance Building Maintenance Management Bali,pelatihan Advance Building Maintenance Management Lombok

Pelatihan Administrasi Perkantoran

Training Administrasi Perkantoran

Pendahuluan Training Administrasi Perkantoran

   Fungsi administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh

   karena  itu,  staff  di bagian administrasi bukan hanya dituntut untuk

   terampil  menyelesaikan  tugas-tugasnya  di  kantor,  namun juga perlu

   memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan,

   mengorganisir  serta  mengontrol  seluruh  pekerjaan dengan baik, agar

   seluruh  pekerjaan  dapat  diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan

   mengikuti  pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam

   mengelola administrasi kantor.

   Materi Pelatihan Administrasi Perkantoran

   • Ruang lingkup pekerjaan administrasi perkantoran.

   •  Fungsi  Administrasi  perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas,

   Rapi, Resik, Rawat, Rajin

   •   Administrasi   personalia:  administrasi  rekrutmen,  administrasi

   pelatihan, administrasi penggajian.

   •  Administrasi  pembelian:  surat  menyurat  dalam  proses pembelian,

   pembuatan purchase order, work order.

   •   Administrasi   penjualan:  pembuatan  proposal,  surat  penawaran,

   quotation harga.

   •  Manajemen  arsip:  sistem  pemberkasan  index,  pola  klasifiskasi,

   penemuan kembali, penyusunan arsip.

   •  Operasionalisasi  kantor:  perancangan  dan  pengendalian formulir,

   ekspedisi dan perjalanan dinas.

   Metode Pelatihan Administrasi Perkantoran

   Kegiatan  pelatihan  dirancang  agar  peserta  dapat  memahami  secara

   komprehensif  materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan

   secara  aplikatif  dalam  dunia  kerja.  Adapun  metode yang digunakan

   adalah:

   1. Presentation

   2. Discuss

   3. Case Study

   4. Evaluation

   Peserta Pelatihan Administrasi Perkantoran

   Peserta  yang  diharapkan  berpartisipasi  dalam program pelatihan ini

   adalah para Staff Administrasi, Finance, Sekretaris, Hrd, Umum

Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan

Jakarta, Hotel Amaris La Codefin Kemang

Bandung, Hotel Grand Serela Setiabudhi

Bali, Hotel Ibis Kuta

Lombok, Hotel Jayakarta

Catatan :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Training Kit (Photo Documentation, Blocknote, ATK, etc).

2x Coffe Break & 1 Lunch.

Souvenir .